Soal Pelaksanaan Itjima Ulama Indonesia di Babel, ini Kata Herman Suhadi

redaksi
Images

HaluaNusantara.com – Terkait pelaksanaan Itjima Ulama Indonesia di Bangka Belitung (Babel), DPRD Provinsi Bangka Belitung bersama badan anggaran kunjungi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Pada tanggal 18 April 2024 lalu, kita menerima surat dari MUI Bangka Belitung, untuk bantuan anggaran guna pelaksanaan Itjima Ulama Indonesia di Bangka Belitung,” ucap Ketua DPRD, Herman Suhadi dikutip dari Bangkapos.com, Jumat (24/5/2024).

Provinsi Babel, lanjut Herman, sangat mendukung program-program kegiatan ataupun even-event baik lokal, nasional maupun internasional yang diadakan di bumi serumpun sebalai.

“kita komitmen untuk mensukseskan acara tersebut, dan semoga event-event besar lainnya dapat diadakan di Provinsi Bangka Belitung,” katanya. 

Selain berdampak bagi kemajuan daerah, Politisi PDIP itu juga mengatakan hal tersebut juga berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat Babel.

“Dengan adanya event-event yang di selenggarakan di Babel, mendatangkan banyak orang yang tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat di lokasi yang akan diselenggarakan event dan masyarakat Babel pada umumnya,” tutupnya. **

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: