PJ Walikota Pangkalpinang Ajak OPD Tingkatkan Peran Kehumasan

redaksi
Img 20240514 Wa0120 768x432

HaluaNusantara.com – Pj Wali Kota Pangkalpinang  Lusje Anneke Tabalujan menghadiri undangan dan memberikan sambutan acara pelatihan komunikasi publik Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema “Strategi Kelembagaan Kehumasan dan Jurnalistik Untuk Meningkatkan Transparansi dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemerintahan”.

Lusje berharap dari pelatihan ini para peserta lebih punya pemahaman berkaitan dengan berkomunikasi yang baik. Ditambah dengan peserta yang beragam latar belakang ini dapat menambah pertukaran pemahaman antara ASN dan di luar ASN.

Bagi Lusje, pelatihan ini sangat bagus di laksanakan, pasalnya dapat menambah pemahaman, apalagi pemberi materinya dari luar (pusat) yang punya pengalaman di lapangan, sedangkan perguruan tinggi mempunyai teori-teori yang banyak sehingga menjadi suatu diskusi yang bagus dalam memberikan informasi yang berdasarkan data.

“Jadi pelatihan ini bagus sekali untuk memperkaya teman-teman yang berkaitan dengan komunikasi yang baik efektif di lingkungan pemerintahan. Lebih banyaklah memberikan informasi berdasarkan data, jangan hanya berdasarkan isu,” imbau Lushe kepada peserta pelatihan komunikasi publik ASN itu, Senin (14/05/2024) bertempat di Gedung OR Wali Kota Pangkalpinang. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: