Jangan Lewatkan !!! Pemkot Malang Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

Pj Walkot Malang Bakal Gelar Nobar

HaluaNusantara.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kembali akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga Semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan malam ini, Senin (29/4/2024) di Stadion Gajayana.

Dikatakan Pj Walikota Malang, Wahyu Hidayat, Nobar dilakukan sebagai bentuk mendukung Timnas Indonesia yang sedang berjuang di Piala Asia U-23.

“Insyallah akan kita gelar Nobar. Saat ini, sedang dilakukan proses izin (ke pemilik hak siar),” ujarnya, Minggu (28/4/2024) kemarin.

Nobar kali ini, lanjut Wahyu, kita akan menggunakan bagaian dalam stadion Gajayana.

“Berkaca dari antusias warga Kota Malang saat Nobar di videotron MPP Ramayana beberapa waktu lalu, Stadion Gajayana sepetinya lokasi yang pas untuk kita gelar Nobar,” jelas Wahyu.

“Untuk warga yang ingin ikut Nkbar, jangan lupa bawa alas duduk. Dikhawatirkan nanti tidak kebagian tempat, mengingat laga kali ini merupakan semifinal, pasti antusiasme warga sangat besar,” pungkasnya.

Sebagai informasi, setelah mengalahkan Korea Selatan pada babak 8 besar, Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada laga semifinal, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: