Polres dan Pemkot Pangkalpinang Dirikan 5 Posko Operasi Ketupat Menumbing

Whatsapp Image 2024 05 02 At 12.29.32

HaluaNusantara.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pangkalpinang menggelar Operasi Ketupat Menumbing 2024.

“Hari ini sudah kita laksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 16 April atau selama 14 hari,” ujar Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Gatot Yulianto, Kamis (04/04/2024)

Sebelumnya, kata Gatot pihaknya sudah melaksanakan gelar pasukan di Polresta Pangkalpinang yang mana disaksikan langsung oleh instansi terkait dan forkompimda untuk mengecek personil maupun sarana dan prasaranya.

Dalam gelar Operaai Ketupat Menumbing ini pihak Polresta Pangkalpinang akan mendirikan sebanyak 5 pos yang tersebar di Kota Pangkalpinang, dimana 1 pospam akan di tempatkan di wilayah Ramayana, selanjutnya 2 pos terpadu yang akan di tempatkan di bandara dan pelabuhan serta 2 pos berikutnya akan ditempatkan di daerah Jalan Mentok dan Selindung.

“Nantinya pos-pos itu akan kita tempatkan pasukan dari TNI/Polri serta instansi terkait termasuk dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sebanyak 150 orang, dimana 70 persen dari personel polri selebihnya 80 persen dari instansi terkait dan Pemkot Pangkalpinang,” tutup Gatot. (Yuni)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: