Pj Lusje Ajak Masyarakat Manfaatkan Program SERAMBI Bank Indonesia

Img 20240320 Wa0099

HaluaNusantara.com – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengapresiasi program  SERAMBI yang diusung oleh Bank Indonesia.

Menurut dia, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas untuk melakukan penukaran uang baru yang biasa terjadi di momen Ramadan dan Idulfitri.

“Pergunakan hari ini karena semarak ini hanya dua hari untuk jadwal sekarang. Manfaatkan fasilitas ini. Bisa juga melalui aplikasi yang dikeluarkan oleh BI, untuk memperkenalkan digitalisasi akrena sekarang sudah era digital, masyarakat diperkenalkan dengan digital,” ujar Lusje, saat menghadiri Kick Off SERAMBI di Alun-alun Kota Pangkalpinang, Rabu (20/3/2024).

Selain itu, Lusje mengimbau agar masyarakat bijak belanja terutama menjelang Idulfitri. Hal ini diimbau agar tidak terjadinya lonjakan kenaikan inflasi. Lusje berharap masyarakat dapat bijak belanja sesuai kebutuhan bukan berdasarkan keinginan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta Forkopimda, Kepala BPS dan perbankan. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: