Bangun Jaya Apresiasi Kinerja Panitia Pelaksana Pemilu 2024

Img 20240214 Wa0055

HaluaNusantara.com – Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya, SH memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana Pemilu di Provinsi Bangka Belitung, khususnya di Kota Pangkalpinang.

Dikatakannya, mulai dari teman-teman KPPS dan PPK ini sangatlah berjasa atas kinerja yang mereka dedikasikan dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun ini.

“Terimakasih untuk rekan-rekan panitia pelaksana pemilu, mulai dari KPPS hingga PPK yang sudah berjuang dalam menyukseskan pesta demokrasi di Kota Pangkalpinang tahun ini,” ungkap Bangun Jaya, Jumat (1/3/24) siang.

“Meski ada beberapa persoalan yang terjadi, berkat rekan-rekan KPPS dan PPK yang sangat memahami aturan dalam UU Pemilu dan PKPU, semuanya mampu berjalan dengan sangat baik,” sambung dia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pangkalpinang itu mengucapkan selamat, atas terlaksananya rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di 7 (tujuh) kecamatan yang ada di Pangkalpinang.

“Saya ucapkan selamat, karena rapat pleno perhitungan perolehan suara di tujuh kecamatan sudah usai (terlaksana),” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: