HPN 2024, Bangun Jaya Katakan ini

redaksi
20240308 161218

HaluaNusantara.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 merupakan agenda tahunan untuk mengapresiasi kinerja dari teman-teman pers seluruh Indonesia.

Secara Pribadi dan mewakili teman-teman di DPRD Kota Pangkalpinang, kami sangat mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari insan Pers, khususnya di Pangkalpinang.

Kemarin, kita sudah melaksanakan dan melalui pesta demokrasi. Dengan sinergi yang kuat antara semua stekholder dan Pers, alhamdulillah Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dengan semua dinamika yang ada.

“Selamat Hari Pers Nasional 2024. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang secara konsisten menemani masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi. Saya juga berterima kasih kepada pers yang turut mengawal Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 yang baru saja kita jalani,” ucap Bangun Jaya, Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang melalui sambungan telepon, Selasa (20/2/2024).

Tentunya, lanjut Ketua DPC Pangkalpinang Partai Gerindra itu, saya berharap sinergi yang sudah terjalin dengan sangat harmonis dengan Insan Pers ini akan terus terjalin.

“Tentunya saya berharap, sinergi dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik, akan terus terjalin dan semakin erat,” harapnya.

“Sekali lagi saya sampaikan Selamat memperingati Hari Pers Nasional bagi seluruh insan pers yang ada di Indonesia. Pers Indonesia semakin jaya,” tutupnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: