Sukseskan Pemilu 2024, Bangun Jaya Gunakan Hak Pilihnya

redaksi
Img 20240214 Wa0055

HaluaNusantara.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pangkalpinang, Bangun Jaya, SH gunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 02 Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Selasa (14/2/2024).

tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Bangka Belitung, khususnya di kota Pangkalpinang untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu tahun 2024.

“Saya mengajak semua pihak turut menyukseskan pemilu 2024 ini, dengan kematangan dan kedewasaan dalam berdemokrasi,” ajak politisi fraksi Gerindra itu kepada wartawan, usai menggunakan hak pilihnya.

“Karena, satu suara dari masyarakatlah yang menentukan masa depan Indonesia,” tambahnya.

Disela-sela proses pencoblosan, Bangun Jaya menyayangkan kesiapan panitia pelaksana di TPS 02. Pasalnya, kursi yang seharuanya sudah siap untuk digunakan pemilih sembari menunggu giliran memilih nampak hanya ada 10 buah saja.

Amat disayangkan sekali, banyak warga yang berdiri dari pagi, ada juga yang duduk di pinggiran gedung menunggu giliran mencoblos, karena kursi yang ada cuma 10 buah saja,” sesalnya.

“Harusnya ini sudah siap lagi, ini sampai jam 10 baru ada kursinya. Ini kan pesta rakyat, harusnya panitia lebih cermat lagi untuk menyiapkan semuanya, khususnya yang menyangkut kenyamanan masyarakat yang mencoblos,” tutupnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: