Harapan Algafry Rahman Hadirnya PT Niagatama Kencana Depo Koba

redaksi
28

HaluaNusantara.com

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pembangunan PT Niagatama Kencana Depo Koba, pada Rabu (08/11/2023). PT Niagatama Kencana Depo Koba ini merupakan gudang untuk produk Wings Group yang berlokasi di Simpang Perlang, Kecamatan Koba.

Algafry mengungkapkan rasa syukur atas dimulainya pembangunan PT Niagatama Kencana Depo Koba.  Dikatakannya, dengan dilakukannya pembangunan gudang oleh perusahaan ini dapat membuat masyarakat serta para pedagang memiliki akses yang cepat dalam memperoleh barang kebutuhannya.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini kita bersama-sama memulai suatu langkah yang baik, yakni pembangunan gudang Wings Group oleh PT Niagatama Kencana. PT Niagatama Kencana saat ini melebarkan sayapnya di Bangka Tengah dan ini merupakan hal yang baik terutama untuk perekonomian Bangka Tengah,” ungkap Algafry.

Algafry juga berharap akan terjalin kolaborasi antara PT Niagatama Kencana Depo Koba dengan masyarakat yang ada di Kelurahan Simpang Perlang dan sekitarnya, terutama dari sisi lapangan pekerjaan.

“Jadi gudang ini tidak hanya memberikan manfaat dari segi distribusi untuk masyarakat saja, melainkan juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sehingga kesejahteraan dan roda perekonomian masyarakat juga ikut naik,” harap Algafry.

Sementara itu, Area DC Manager PT Niagatama Kencana, Toni Juniardi menunjukkan apresiasi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ini. Ia menjelaskan pembangunan gudang ini bertujuan untuk dapat memudahkan serta mendistribusikan produk-produk Wings Group untuk masyarakat Bangka Tengah.

“Produk-produk kami dapat dilihat memiliki kualitas yang baik serta harganya juga terjangkau. Diharapkan dengan dimulainya pembangunan ini, masyarakat Bangka Tengah dapat merasakan manfaatnya. Terima kasih atas dukungannya dan semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik serta lancar,” ucapnya.

Dihadiri oleh Tasmin Tamsil selaku Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah Dapil I Kecamatan Koba – Lubuk Besar, Camat Koba, perwakilan Kapolsek Koba, Danramil Koba, Lurah Simpang Perlang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Perlang, Babinsa Kelurahan Simpang Perlang, tokoh agama dan masyarakat. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: