Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Bangun Jaya: Pemuda Merupakan Aset Bangsa

redaksi
Gambar Whatsapp 2023 11 20 Pukul 13.05.28 7bd8edff

HaluaNusantara.com

PANGKALPINANGWakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Bangun Jaya, mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 setiap tanggal 28 Oktober, Sabtu (28/10/2023).

Bangun Jaya mengharapkan seluruh pemuda di Pangkalpinang untuk bisa berperan serta memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Pemuda merupakan aset terbesar bagi Bangsa, pemuda juga merupakan spirit bagi daerah, karena ditangan pemuda wilayah itu bisa dibangun dengan semangat positif. Hal ini karena mereka mempunyai jiwa serta pemikiran kreatif yang lahir dari pemuda,” ucap Bangun Jaya.

Untuk meningkatkan rasa persatuan dan membangun, lanjut Politisi Partai Gerindra ini, patriotisme dengan pikiran positif thinking dari pemuda sangat dibutuhkan.

“Sampai saat ini pemuda di Kota Pangkalpinang sangat baik, tentunya dengan semangat dan spirit jangan mudah terpecah belah, walaupun ada kabar atau berita hoax. Pemuda Kota Pangkalpinang tetap bersatu padu dalam mengawal Kota Pangkalpinang untuk lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: