Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2023 Kecamatan Namang Sukses Digelar

23

HaluaNusantara.com

NAMANG – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menghadiri acara Volley Ball Tournament Karang Taruna Cup 2023 se-Kecamatan Namang, bertempat di lapangan bola voli Kecamatan Namang, pada Minggu (01/10/2023).

Bupati memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan ini karena dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat silahturahmi antara peserta turnamen dan masyarakat di Kecamatan Namang.

“Bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat Bangka Tengah sangat menyukai olahraga ini dan hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli,” ungkap Algafry.

Kali ini Volley Ball Tournament Karang Taruna Cup 2023 se-Kecamatan Namang, memasuki laga final. Menurutnya, tim yang berlatih dengan keras dengan disiplin yang tinggi pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

“Bagi yang menang nantinya tetaplah rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Para peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan,” sambung Algafry.

Adapun hasil pertandingan Volley Ball Tournament Karang Taruna Cup 2023 se-Kecamatan Namang, kategori putri, juara 1 diraih oleh Jelutung Pol A, juara 2 Binrem Camsel, juara 3 PPN Club Namang, harapan 1 Jelutung Gemoy, sedangkan kategori putra, juara 1 diraih Kelik Squad Jelutung, juara 2 Rainbaz Baskara Bakti, juara 3 Putra Cambai, dan harapan 1 Yonif 147/KGJ. Para pemenang mendapatkan trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Namang, Machyudi Saputra mengucapkan syukur karena acara berjalan dengan lancar, dan pertandingan finalnya dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah.

“Ini jadi ajang silaturahmi antar atlet dan penggiat olahraga voli di Kecamatan Namang. Harapan kami, dari kegiatan ini akan muncul bibit berbakat dalam olahraga voli yang ada di Kecamatan Namang. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan kita mendapatkan juara yang diborong putra putri Desa Jelutung,” ucapnya.

Turut dihadiri Kades se-Kecamatan Namang, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bateng, Ketua Karang Taruna Kecamatan Namang, perwakilan Polres Bateng. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: