Kunjungi Samsat Tanjung Pandan, ini Kata Ketua DPRD Babel

redaksi
Fb Img 1695908128951

HaluaNusantara.com

TANJUNG PANDAN – Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi menyambangi Kantor Samsat Tanjung Pandan guna meninjau pendapatan daerah lewat Program Pemutihan Pajak Kendaraan Periode 01 s/d 20 September 2023.

“Saya mewakili DPRD Provinsi Bangka Belitung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Bakuda, khususnya Samsat, karena telah bekerja keras dan menjadi pahlawan untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ucap Herman Suhadi, Sabtu (23/09/2023).

“Tentunya kegiatan pemutihan ini, saya berharap dapat rutin digelar untuk meringankan beban masyarakat untuk membayarkan pajak kendaraan,” tambahnya.

Menurut Herman, dengan adanya pemutihan pajak kendaraan, penunggak pajak nantinya akan dibebaskan dari sanksi administrasi karena telat membayar pajak kendaraan. Selain itu program Pemutihan Pajak Kendaraan juga mengurangi risiko kendaraan menjadi bodong.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kini kendaraan yang STNK-nya dibiarkan mati selama dua tahun berurutan bisa dihapus data registrasinya di kepolisian. Dengan program ini, diharapkan wajib pajak bisa segera membayarkan pajak yang tertunggak,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: