SD Muhammadiyah Undang Perhatian dengan Atraksi Tinju Porprov VI

redaksi
Screenshot 20230914 094834

HaluaNusantara.com

BANGKA BARAT — Atraksi pertandingan tinju ditampilkan SD Muhammadiyah Mentok pada acara Pawai Pembangunan memperingati HUT ke – 78 Republik Indonesia Kabupaten Bangka Barat, di depan panggung kehormatan di Taman Lokomobil, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mentok, Kamis ( 14/9/2023 ).

Dalam atraksi lengkap dengan ring tersebut, dua petinju cilik dari Bangka Barat diperankan dua siswa SD Muhammadiyah adu jotos di babak final Porprov VI Babel.

Diiringi ilustrasi musik, dengan gaya slow motion, salah seorang petinju melayangkan pukulan telak membuat sang lawan roboh atau knock-out.

Atraksi kocak tersebut menarik perhatian para hadirin di panggung kehormatan yang dihadiri Forkopimda, segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat serta masyarakat yang berjejal di sekitar Taman Lokomobil.

Sebelumnya peserta Pawai Pembangunan HUT ke – 78 RI dilepas Bupati Bangka Barat H. Sukirman di garis start di depan Lokomobil Jalan Jenderal Sudirman.

Barisan pawai diawali marching band Gita Ceria TK Negeri Mentok, disusul peserta lainnya dari tingkat SD, SMP, SMA ormas dan masyarakat umum.

Menurut Sukirman, kegiatan HUT RI kali ini bertema olahraga, mengingat Kabupaten Bangka Barat baru saja menjadi tuan rumah Porprov VI Bangka Belitung 2023.

Selain itu agenda kegiatan HUT RI juga akan disusul dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke – 289 Kota Mentok yang akan digelar pada Oktober bulan depan.

“Hari ini kita berkumpul di jantung kota Mentok menyaksikan pawai dan karnaval dan tidak lama lagi bulan Oktober ada even HUT kota Mentok ke 289,”ujar Sukirman. ( SK )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: