Pekan Sehat PT Timah Naikan Omset Pedagang di Pantai Nek Aji Hingga 100%

Img 20230813 Wa0081

HaluaNusantara.com

BANGKA SELATAN – Para pedagang di Pantai Nek Aji Toboali, Bangka Selatan (Basel) mengaku omset mereka naik hingga 100% dari biasanya.

Lita, warga Toboali yang sehari-hari berdagang di Pantai Nek Aji mengungkapkan, berkat adanya acara Pekan Sehat Peringatan HUT PT Timah ke 47 sangat berdampak positif bagi penghasilannya.

“Alhamdulillah, berkat acara PT Timah pendapatan saya naik hingga 100%. Biasanya di angka dua ratus ribu, hari ini naik di lima ratus hingga enam ratus ribu,” ungkap Lita, Minggu (13/8/2023).

“Seperti yang kita ketahui, PT Timah merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) asli dari Bangka Belitung. Maka dari itu, harapan saya di hari jadi PT Timah ke 47 ini, PT Timah akan selalu berjaya. Baik itu dalam pertambangan, pembangunan di Bangka Belitung dan juga terus memperhatikan masyarakat,” harapnya.

Senada dengan Lita, Asma pedagang es kelapa dan berbagai makanan ringan di Pantai Nek Aji mengapresiasi pelaksanaan Pekan Sehat PT Timah.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif bagi kami pedagang asli disini. Khsusunya penghasilan, alhamdulillah sangat pengaruh dan saya berharap PT Timah jangan kapok untuk memilih Pantai Nek Aji sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan PT Timah,” tuturnya.

“Semoga PT Timah selalu memilih Toboali sebagai tempat pelaksaan berbagai kegiatan. Tentunya, saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 47. Semoga PT Timah semakin berjaya dan semakin sukses dalam segala hal,” tambahnya.

Diketahui, pelaksanaan Pekan Sehat di Pantai Nek Aji Toboali Bangka Selatan merupakan agenda perayaan HUT PT Timah ke 47. Sebelumnya, PT Timah sudah melaksanakan kegiatan serupa di Kantor Pusat PT Timah di Pangkalpinang minggu lalu.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Direktur Keuangan PT Timah, Dir Ops PT Timah, Wakil Bupati Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan, Ketua DPRD Bangka Selatan dan ribuan warga Toboali. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: