Algafry Rahman Serahkan Donasi Tali Asih

redaksi
17

HaluaNusantara.com

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menyerahkan secara langsung Donasi Tali Asih dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Bangka Tengah Peduli, untuk biaya pengobatan dari Ade Verlia (40), istri dari Jusvan Lizandra, Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Tengah (DPPKBPPPA), di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (10/08/2023).

Dengan diagnosa penyakit Carcinoma Mammae Sinistra dan Papillary Thyroid Carcinoma, Ade Verlia dirawat di Rumah Sakit Pelni Jakarta Barat.

Donasi yang terkumpul adalah sejumlah Rp6.630.000,- digalang dari para ASN dan tenaga kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah.

“Donasi sudah diserahkan, terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Pemkab Bateng atas kepedulian dan telah saling bantu sesama rekan kita yang sedang mendapatkan ujian ini,” ungkap Algafry.

Dirinya juga menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga yang menerima bantuan secara simbolis ini.

“Semoga tetap tabah dan kuat, semua ini hanyalah ujian dari Allah SWT. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,” doa Bupati Bangka Tengah ini. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: