Peletakan Batu Pertama Pesantren Tahfidz Quran Al Kautsar, ini Kata Bupati Algafry

redaksi
14

HaluaNusantara.com

LUBUK BESAR – Rabu (02/08/2023), Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, hadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kelas SMP IT dan SMA IT Pondok Pesantren Tahfidz Quran Al Kautsar Bukit Pading (Green School). Selain itu juga digelar penanaman pohon di kebun mandiri pondok pesantren yang terletak di Jalan Bukit Pading, Dusun Perlang Timur, Desa Perlang ini.

Dikatakan Algafry Rahman dirinya merasa bersyukur dan bersemangat bisa menghadiri acara hari ini. Hal ini disebutnya merupakan wujud dukungan Pemkab Bangka Tengah terhadap kemajuan pendidikan Islam di Bangka Tengah.

“Kita semangat dan berdoa semoga pembangunan ini dimudahkan oleh Allah SWT dan saya memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap teman-teman semua yang bersemangat membangun sekolah Tahfidz SMP dan SMA Islam Terpadu di sini,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung penuh dalam kegiatan pembangunan serta proses belajar nantinya.

“Kita sebagai pemerintah daerah pasti mendukung penuh kegiatan ini. Ke depan diharapkan bukan hanya belajar, tapi bisa mengolah lahan di sini agar lebih produktif. Termasuk kolong yang ada di belakang tadi, saya sampaikan untuk bisa ditebarkan bibit ikan,” tuturnya.

Menurutnya pembangunan sekolah ini juga merupakan bagian dari syiar dan pendidikan Islam yang tentunya memberikan perubahan dinamika kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.  (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: