Ahmad Dani Virsal Gantikan Achmad Ardianto Pimpin PT. Timah

Img 20230615 Wa0068

HaluaNusantara.com

JAKARTA – CEO PT. Dok Perkapalan air Kantung, Ahmad Dani Virsal, dipercaya menjadi Direktur Utama PT. Timah Tbk. Keputusan mengangkat Dani Virsal menggantikan dirut sebelumnya Achmad Ardianto, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (15/6/23) siang. Achmad Ardianto sendiri dipercaya sebagai Direktur SDM di PT. Antam.

“Sudah fix pak, informasi soal perombakan jajaran direksi sudah diputuskan, itu nama-nama yang sekarang menduduki posisi direksi,” terang sumber redaksi yang mengabarkan hasil RUPS Pt. Timah Tbk hari ini.

Tak hanya Achmad Ardianto, beberapa posisi direktur lainnya juga mengalami perubahan. Direktur Operasi Produksi yang sebelumnya di jabat oleh Purwoko digantikan oleh Nur Adi Kuncoro. Selanjutnya Alwin Albar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha digantikan oleh Koko Wigyantoro dan terakhir Tigor Pangaribuan dipercaya menjabat sebagai Direktur SDM, menggantikan Yennita.

RUPS yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta hari ini sedianya digelar pada bulan Mei lalu, namun rencana mengadakan RUPS tersebut batal hinga kemudian dilaksanakan pada hari ini. Selain perubahan jajaran direksi, RUPS hari ini juga menetapkan M. Alfan Baharuddin sebagai Komisaris Utama. Sedangkan untuk Komisaris Independent dipercaya kepada Agus Rajani Pandjaitan. Untuk Posisi komisaris, RUPS menetapkan Yudo Dwinanda Priadi, Rustam Effendi dan Sufyan Syarif.(red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: