Santuni Anak Yatim di Kecamatan Bukit Intan, ini Kata Molen

redaksi
Whatsapp Image 2023 04 18 At 21.15.39 768x512

HaluaNusantara.com

PANGKALPINANG – Walikota Molen mengapresiasi kehadiran Pj. Gubernur Suganda di Kantor Kecamatan Bukit Intan dalam agenda santunan kepada anak yatim piatu dan kau duafa, Selasa (18/4/2023).

“Ini Pj Gubernur kita yang baru Bapak Pasaribu, beliau baru 2 minggu tapi luar biasa sudah hadir disini bertemu masyarakat di Kecamatan Bukit Intan,” kata Molen.

Selain itu, Molen juga mengapresiasi Angkasa Pura II yang telah membantu masyarakat melalui santunan yang diberikan ini.

“Semoga bantuan yang diberikan Angkasa Pura ini bermanfaat bagi warga dan kita doakan semoga Angkasa Pura semakin maju sehingga tahun depan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat,” ungkapnya.

PJ Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu mengapresiasi kekompakan antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bukit Intan.

“Terima kasih Pak Wali Kota, Pak Camat dan Lurah yang kompak, dan semangat membangun daerah kita,” kata Suganda.

Diketahui, santunan yang berasal dari Angkasa Pura II itu diberikan Molen dan Pj Gubernur Suganda kepada 35 anak yatim piatu dan 100 orang kaum duafa. Adapun santunan yang berikan berupa paket sembako dan juga uang tunai. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: