X-Treme Bar Pangkalpinang Bagikan Ratusan Kotak Nasi dan Takjil

Img 20230417 Wa0143

HaluaNusantara.com

PANGKALPINANG – Momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan ajang setiap individu maupun kelompok organisasi dan perusahaan saling berlomba-lomba dalam menebar kebaikan dan mencari berkah.

 

Kali ini, X-treme Bar Pangkalpinang lakukan kegiatan berbagi 300 kotak nasi dan takjil di seputaran Simpang 7 DKT Pangkalpinang, Senin (17/04/23) sore.

 

Dikatakan AL Manager X-treme Bar Pangkalpinang, dengan berbagi antar sesama merupakan satu hal kewajiban bagi yang mampu, karena dengan berbagi juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur.

 

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, kami dari X-treme Bar mengadakan kegiatan berbagi rezeki dalam bentuk nasi kotak dan takjil. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” kata AL.

 

“Terimakasih untuk teman-teman yang ikut andil dalam kegiatan ini, Insha Allah kegiatan seperti ini akan terus ada di bulan Ramadhan selanjutnya,” tambahnya.

 

Diharapkan AL, dengan bentuk kepedulian yang diberikan X-Treme Bar Pangkalpinang dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa.

 

“Mudah-mudahan bermanfaat dan kita semua mendapatkan keberkahan, jangan dilihat dari nilainya. Ijinkan juga kami dari segenap keluarga besar X-treme Bar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir batin,” pungkasnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: