KWT Desa Ciamis Terima Ratusan Bibit Pepaya dari Poltekkes Tanjung Karang

Img 20230406 Wa0028

HaluaNusantara.com

LAMPUNG UTARA – Kelompok Tani Wanita (KWT) Desa Ciamis, Kecamatan Sungkai Utara terima 900 Bibit Pepaya dari Dosen Poltekes Tanjung Karang. Penyerahan Bibit tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua KWT, Kamis (06/04/2023).

Amrullah Dosen Poltekkes menjelaskan, penyerahan Bibit Pepaya itu diharapkan dapat membantu para petani yang ada di Desa Ciamis.

“Bantuan ini diberikan kepada KWT Ciamis ini sebagai bentuk ucapan terimakasih para Dosen dan mahasiswa Poltekkes terhadap masyarakat desa yang menerima mereka dengan baik selama melaksanakan KKN di Desa Ciamis,” ujar Amrullah.

Sementara itu, Antoni Camat Sungkai Utara masyarakat Desa Ciamis beserta perangkat desa mengucapkan terimakasih Kepada Poltekkes Tanjung Karang.

“Saya sebagai Camat Sungkai Utara mewakili perangkat Desa Ciamis dan masyarakat, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Dosen Poltekkes yang telah mengajarkan serta memberi pengetahuan kepada masyarakat Kecamatan Sungkai Utara khususnya Desa Ciamis,” ujar Antoni.

“Semoga dengan bantuan bibit pepaya ini, KWT Desa Ciamis lebih bersemangat dan inovatif dalam bertani,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan bibit pepaya itu, lanjut Antoni, masyarakat diharapkan mampu memanfaatkan, membudidayakan dan mengembangkan ilmu dan pengetahuan yang telah diajarkan.

“Mudah-mudahan, masyarakat bisa lebih berkembang dalam bertani. Memaksimalkan ilmu dam pengetahuan yang telah diajarkan para Dosen serta bisa menjadi contoh bagi desa lainnya yang ada di Kecamatan Sungkai Utara,” pungkasnya. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: