Bagikan Ratusan Paket Sembako, Bangun Jaya: “Semoga Berkah dan Bermanfaat”

redaksi
Img 20230402 Wa0064

HaluaNusantara.com

PANGKALPINANG – Momen Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan keberkahan dan pahala sebanyak-banyaknya.

Kali ini, Bangun Jaya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, membagikan 150 paket sembako kepada para janda dan duda yang kurang mampu, di Kelurahan Sriwiaya, Kecamatan Girimaya Pangkalpinang, Minggu (02/04/23) sore.

“Alhamdulillah, hari ini tepat 11 Ramadhan 1444 Hijriyah, saya bersama teman-teman di DPC Gerindra Pangkalpinang menyalurkan 150 paket sembako ke Janda dan Duda yang ada di Kelurahan Sriwijaya,” ungkap Bangun Jaya, Minggu (02/04/23) malam.

“Kami kader Gerindra, berkali-kali diingatkan oleh Pak Prabowo untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Kami harus peka dengan kondisi dan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Karena pada dasarnya, saya dan kader Gerindra lainnya, berasal dari masyarakat biasa dan sudah menjadi tugas kami untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Bantuan yang disalurkan tersebut, lanjut Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini, diharapkan dapat bermanfaat serta menjadi keberkahan untuk semua pihak, terutama bagi warga.

“Jangan dilihat dari nilainya, semoga bantuan yang disalurkan hari ini dapat menjadi berkah untuk kita semua. Semoga ibadah puasa kita lancar, hingga hari kemenangan tiba,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Aminah salah satu penerima santunan mengaku terbantu dengan bantuan yang diserahkan. Tak lupa, Aminah juga mengucapkan terimakasih atas bantuan ia terima.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya pak Bangun Jaya. Semoga pak Bangun Jaya diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkas Aminah. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: