Pererat Tali Silahturahmi, DPD Partai Gerindra Lampung Gelar Buka Bersama

redaksi
Img 20230331 Wa0100

HaluaNusantara.com

LAMPUNG – DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung gelar buka bersama dengan seluruh pengurus partai di 15 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung, di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Jumat (31/03/2023).

Dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara pengurus partai yang ada di Lampung.

“Sebelumnya izinkan saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung yang menunaikan ibadah puasa. Di bulan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan ketaqwaan dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah Subhanahuata’ala,” ucap Rahmat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antar pengurus partai, baik itu DPD maupun DPC yang ada di Provinsi Lampung,” tambahnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Jendral Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Ahmad Muzani, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Utara Farouk Danial beserta jajaran, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Utara Madri Daud dan seluruh kader Partai Gerindra yang ada di Provinsi Lampung. (iqbal.s)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: