Polres Lampung Utara Berbagi Takjil ke Tukang Becak dan Pedagang Asongan

Img 20230325 Wa0121

HaluaNusantara.com

HALUAN LAMPUNG – Ratusan kotak berisi takjil Ramadhan dibagikan Polres Lampung Utara. Takjil yang dibagikan secara gratis pada Sabtu (25/3/23) petang tersebut ditujukan kepada pada tukang Becak, ojek online, pedagang asongan dan kaki lima di ruas jalan Sudirman Lampung Utara.

Disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail kepada Wartawan, kegiatan ini sebagai wujud bhakti serta kepedulian Polres Lampung Utara beserta jajaran untuk berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, hari ini Kami bagikan kurang lebih ada sekitar 100 kotak makanan untuk tukang becak, tukang rongsokan, pedagang asongan yang ada di sepanjang Jalan Jendral Sudirman,” ujar Kapolres.

“Kita mesti bersyukur karena sampai dengan kita memasuki bulan suci Ramadhan ini masih mendapatkan nikmat, di antaranya nikmat sehat, nikmat rezeki sehingga kita bisa berbagi sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Tentunya ini untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini, lanjut Kapolres, nantinya akan dilaksanakan rutin selama Ramadhan di beberapa titik lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

“Selama bulan suci Ramadhan, Insha Allah kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan di lokasi lainnya,” tutup AKBP Kurniawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail, Waka Polres Kompol. Dwi Satosa, S.H. beserta Pejabat Utama Polres Lampung Utara.
(FIRMANSYAH)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: