Rekonstruksi Pembunuhan Hafidza, Kompol. Efri Susanto: “ada 19 Adegan Rekonstruksi dari 5 Titik Lokasi”

Img 20230322 Wa0053

HaluaNusantara.com

BANGKA BELITUNG – Rekonstruksi kasus pembunuhan bocah perempuan berusia 8 tahun (Hafidza), dilaksanakan 19 adegan dari sejumlah titik lokasi.

Rekontruksi dilaksanakan hari ini, Selasa (21/3/23) di Blok S 4748 Perkebunan sawit Bukit Intan Bine PT. BPL, Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat .

“Ada 19 adegan yang diperagakan di sejumlah lokasi, mulai dari rumah pelaku, kemudian di sebuah jalan tempat pelaku mengajak korban pergi, kemudian pengambilan barang bukti berupa karet ban di sebuah aliran air,” terang Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bangka Belitung, Kompol. Efri Susanto.

“Titik lokasi Ada Lima. Mulai pengambilan motor, menemui pelaku, menemukan karet ban, membawa pelaku terus ke sini (Lokasi terakhir-red),” tambahnya.

Rekonstruksi tersebut, dijelaskan Efri, menghadirkan terduga pelaku pembunuhan untuk melakukan adegan pembunuhan mulai di perumahan ada 2 adegan, Sungai Pujud 1 adegan dan di Kebun Sawit ada 12 adegan.

“Di jembatan blok N46/21 ada 2 adegan dan Terlahir di Kebun Milik orang tua pelaku 1 adegan. Dari kegiatan ini kita mengetahui detail apa yang telah di perbuat oleh pelaku anak dari adegan pertama hingga adegan ke-19,” tutup Kompol. Efri Susanto. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: