Mulkan: “Generasi Muda Harus Berkualitas dan Berintegritas”

redaksi
Img 20230318 111341 484

HaluaNusantara.com

PEMALI – Di jaman teknologi saat ini yang semakin canggih ibarat dua mata pisau, diharapkan generasi muda harus bisa menjadi anak yang baik, berkualitas dan berintegritas untuk menjadi pemimpin masa depan yang baik.

Hal itu dikatakan Bupati Bangka Mulkan, SH, MH saat meresmikan Mushola Ayubar AL- Fansyah di Desa Penyamun Kecamatan Pemali, Sabtu (18/03/2023).

“kepada masyarakat untuk dapat mendidik anak dengan akhlak yang mulia. Karena sekarang ini teknologi semakin canggih ibarat dua mata pisau. Diharapkan generasi muda ini bisa menjadi anak yang baik, berkualitas dan berintegritas serta menjadi pemimpin yang baik,” kata Mulkan.

Ini, lanjut Mulkan, merupakan bentuk nyata untuk meningkatkan keimanan kita kepada allah Subhanahu wa ta’ala.

“Kita memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan solat berjamaah ataupun untuk anak-anak belajar mengaji. Kalau tidak ada tempat ibdah seperti ini akan menjadi hambatan kepada masyarakat kita,” imbuhnya.

“Musholla ini terbangun karena adanya niat baik dan ikhlas dari Bapak Ayubar Alfansah beserta istri. Ini merupakan salah satu wujud keimanan dan ketakwaan yang diiringi dengan tingkah laku yang baik. Ini merupakan bukti yang baik karena menyisihkan harta untuk membangun musholla. Sedekah tidak memiskinkan dan mengurang harta yang kita miliki,” pungkasnya. (JP)

Sumber: Dinkominfotik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: