Bupati Mulkan: “Sebagai Generasi Penerus, Anak-Anak Harus Diperhatikan Secara Khusus”

redaksi
Fb Img 1678637971108

HaluaNusantara.com

 

SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan mengajak jajaran di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka beserta masyarakat untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Dikatakan Mulkan, anak adalah generasi penerus yang harus diberikan perhatian dan pemahaman khusus. Terlebih bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Hal tersebut dikatakannya saat memberi sambutan dalam agenda Melaunching Buku dan Kalender Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Jum’at (10/03/23) lalu, di Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan minat baca serta menambah wawasan akademis para generasi penerus,” ungkap Mulkan.

Lebih lanjut dirinya mengajak agar Pemkab bersama masyarakat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak yang ada di Kabupaten Bangka yang dinilainya sebagai generasi penerus dimasa akan datang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Mari, kita semua memberikan perhatian khusus yang lebih, supaya kedepannya Insha Allah mereka ini ada yang akan jadi pemimpin di masa yang akan datang,” tutupnya.

Diakhir, agenda kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sekaligus pemberian cendera mata dan diakhiri dengan foto bersama yang diikuti segenap tamu undangan. (JP)

Sumber: Diskominfotik Bangka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: