Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Serahkan 500 Paket Sembako ke Korban Banjir 

redaksi
Img 20230312 Wa0105

Haluanusantara.com

LAMPUNG UTARA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Madri Daud, serahkan 500 paket sembako ke para korban banjir di Kabupaten Lampung Utara.

Dikatakan Daud, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat. Hampir tiap memasuki musim penghujan, daerah di sekitar aliran air sungai dari Bendungan Way Rarem pasti terkena banjir.

“Saya sangat perihatin sekali melihat ratusan rumah warga di sebagian wilayah Kabupaten Lampung Utara terendam banjir akibat curah hujan deras. Jangan dilihat dari nilainya, ini bentuk kepedulian saya beserta keluarga kepada masyarakat,” ungkap Daud, Sabtu (11/3/2023).

“Terlebih lagi bagi warga daerah Tanah Miring, Tanjung Aman, Pasar Lama, Kali Pasir, Sindang Sari, Sribasuki dan Kota Alam. Khususnya di Tanjung Aman, Kali Umban dan Gotong Royong, warga yang rumahnya disekitaran sungai pasti terdampak banjir karena luapan air sungai,” tambahnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengatakan, bantuan yang ia berikan untuk warga terdampak diserahkan melalui RT setempat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat di sekitaran kelurahan Tanjung Aman. Dan saya serahkan melalui RT dan LK untuk membagikan sembako kepada warga,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, sebelumnya Partai Gerindra Provinsi Lampung telah memberikan bantuan 1.500 paket sembako yang disalurkan serta dibagikan di 6 titik daerah yang terkena banjir.

“Sebelumnya, Partai Gerindra Provinsi Lampung juga telah membagikan sebanyak 1.500 paket sembako. Sembako tersebut disalurkan ke daerah Tanah Miring, Kampung Jawa, Kali Umban, Pasar Lama, Cempedak, Sinang Sari dan Sribasuki,” terangnya.

“Sekali lagi saya berharap paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga. Tentunya seluruh pengurus Partai Gerindra Provinsi Lampung, mulai dari DPD sampai DPC Lampung Utara bergerak bersama membagikan sembako untuk warga masyarakat yang menjadi korban banjir,” pungkasnya. (red/IF)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: