Bupati Bangka Sebut Bank Sumsel Babel Mitra Terbaik Pemkab Bangka

redaksi
Img 20230310 183859 160

HaluaNusantara.com

SUNGAILIAT – Bank Sumsel Babel (BSB) merupakan salah satu mitra terbaik di Kabupaten Bangka, selama ini BSB telah banyak memberikan sumbangsihnya pada pemerintah daerah, khususnya di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Salah satu contohnya seperti program CSR dan bantuan berbagai jenis usaha. Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang selama ini sudah banyak memberikan sumbangsih yang sangat luar biasa di Kabupaten Bangka.

Demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan, S.H saat menghadiri acara Undian Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize BSB, di Kantor BSB Cabang Sungailiat, Jum’at (10/3/23).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah BSB yang rutin digelar tiap tahunnya,” ujar Mulkan.

“Salah satu sumbangsih BSB adalah memberikan pinjaman dengan para pelaku UMKM dengan bunga kecil. Saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat, ayo menabung di Bank Sumsel Babel, karena Bank ini merupakan Bank asli daerah dan banyak membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambah Mulkan.

Sementara itu, Santoso Putra Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat menyampaikan, banyak hadiah yang disediakan Bank Sumsel Babel untuk nasabah yang akan diundi antara lain satu unit mobil Toyota Yaris, 2 unit sepeda motor Honda Beat, 1 unit Laptop,1 unit Lemari Es dan 1 unit TV.

“Adapun undian tabungan pesirah ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada nasabah yang telah menempatkan dananya di bank dan sebagai fungsi intermentasinya. Dana yang berhasil dihimpun Bank Sumsel Babel akan kembali disalurkan dalam bentuk undian hadiah,” kata santoso.

Lebih lanjut, Santoso mengungkapkan bahwa salah satu pemegang saham Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat merupakan Pemerintah Kabupaten Bangka. Khusus untuk Bupati Bangka, kami haturkan banyak terima kasih atas dukungan dan support yang telah diberikan.

“Kami berharap sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut. Kami siap mendukung program yang dicanangkan pemerintah, demi suksesnya pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Bangka,” tutupnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: