Terima 1 Unit Mobil Pengangkut Sampah Dari PT. Timah, Ini Kata Kapolda Babel

redaksi
Img 20230214 Wa0083

Haluanusantara.com

PANGKALPINANG – PT Timah Tbk menyerahkan satu unit mobil pengangkut sampah ke Polda Bangka Belitung (Babel), dalam rangka menunjang layanan kebersihan di Polda Babel.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto kepada Kapolda Babel Irjen. Pol. Yan Sultra Indrajaya saat acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bhayangkari, Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Revitalisasi Lapangan Apel di Mapolda Babel, Selasa (14/02/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra mengapresiasi bantuan mobil sampah dari PT Timah Tbk sehingga bisa menunjang layanan kebersihan di Polda Babel.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Babel telah memberikan bantuan pembangunan dan PT Timah memberikan bantuan satu unit mobil sampah. Semoga sinergi ini tidak hanya sampai di sini,” ucap Kapolda.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk dapat terus bersinergi dengan Polda Babel dalam mendukung peningkatan layanan kepada masyarakat.

“Timah itu tempat insan untuk meminta anugerah dan hidayah. Banyak orang minta bantuan ke PT Timah Tbk tapi enggak apa-apa itu amal,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dengan memberikan bantuan timah muncul semua dan target bisa terpenuhi. Semoga Pemda juga pendapatan daerahnya bisa bertambah,” timpalnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polda Babel ini juga meminta Kepala Pelayanan Markas Polda Babel untuk memanfaatkan sebaik-baiknya mobil sampah dari PT Timah Tbk.

“Terima kasih telah menyumbangkan mobil sampah yang selama ini kita kesulitan. Kalau nantinya kita gunakan harus di ingat, bahwa mobil ini dari PT Timah,” ungkap Kapolda Babel.

“Jangan digunakan untuk angkat timah apalagi timah ilegal, ini mobil untuk angkat sampah. Saya tidak mau lagi lihat sampah dengan alasan tidak ada angkutan, manfaatkan dengan baik bantuan mobil sampah ini,” tandasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: