Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang Apresiasi Gelar Guru Besar Ilmu Politik Prof Ibrahim

redaksi
20230125 Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang Akp Adi Putra

Haluanusantara.com

PANGKALPINANG – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pangkalpinang AKP Adi Putra SH,MH memberikan apresiasi atas pengukuhan Rektor Universitas Bangka Belitung Prof.Dr.Ibrahim, sebagai guru besar bidang ilmu politik.

“Ini sebuah kiprah yang besar bagi Prof Ibrahim sebagai guru besar bidang Politik. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa,” kata Adi Putra, Kamis (26/1/23) di ruang kerjanya.

Ditambahkan Adi Putra, gelar guru besar ini sudah sangat tepat. Selama ini Profesor Ibrahim konsisten mendorong lahirnya SDM unggul. Tidak hanya itu, ia juga sangat eksis di kalangan milenial.

“Profesor Ibrahim ini kami nilai sebagai sosok yang mampu merangkul dan menjadi teladan bagi kaum muda,” puji Adi Putra.

Selain itu dikatakan Adi Putra,  gelar guru besar ini juga membuktikan bahwa Provinsi Bangka Belitung juga unggul dalam menciptakan SDM yang handal.

“Sebagai sahabat saya memberikan apresiasi, Prof Ibrahim salah satu aset SDM Provinsi Bangka Belitung untuk masa depan yang patut menjadi contoh bagi para pemuda milenial,” tutup Adi Putra.(red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: