HUT Polairud ke-72, Ini Harapan dan Pesan Kapolda Babel

redaksi
Img 20221201 Wa0110

HaluaNusantara.com

MANGGAR – Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra SH menyampaikan pesan dan harapan besar di jajaran Polairud khusunya di Polda Babel.

Dalam arahannya saat melaksanakan pelarungan bunga di Perairan Manggar Kab. Beltim, Kamis (01/12/2022) pagi, Yan Sultra menegaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan agar perayaan HUT Polairud ke-72 bukan hannya sekedar seremonial tiap tahun saja.

“Hari jadi Polairud yang ke-72 tahun ini jangan hanya sekedar seremonial peringatan saja, tapi kita harus menjaga marwah Polri khususnya Polairud. Jadikan juga kegiatan ini untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolda.

“Tema tahun ini “Pahlawanku Teladanku”. maknanya kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, baik itu Pahlawan Nasional maupun para senior kita di jajaran Polri khususnya di Korp Polairud,” tambahnya.

Dalam kegiatan pelarungan bunga tersebut, Yan Sultra juga berharap Polri khususnya Polairud akan semakin di cintai masyarakat.

“Semoga di hari jadi Polairud ke-72 ini, Polairud tetap jaya, semakin maju dan semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan untuk masyarakat,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: